Sabtu, 02 Maret 2013

Jual Truck Hino Di jakarta

Hino FG Series
Memperkenalkan varian Hino terbaru yakni Hino FG Series. Produk ini untuk menjawab semua permintaan dari para punggunanya, yang menginginkan alat transportasi yang sempurna.
Hino FG Series hadir dengan desain baru yang lebih aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin yang nyaman dan juga mudah dikemudikan. Selain itu perubahan besar di dalam segi ketahanan, kemampuan dan keamanan berkendara ini mendekati sebuah kesempurnaan yang Anda harapkan.

 Performa mesin Hino FG Series terbilang tangguh. Ini bisa dilihat dari mesin J08E (OHC) 4 langkah segaris Turbo charge Intercooler dan Hino Micro Mixing System (HMMS) yang diusungnya. Teknologi mesin tersebut membuat pembakaran lebih sempurna. Takpelak menjadikan mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Transmisi perbadingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truk Hino FG Series dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus. Posisi pelindung mesin juga lebih tinggi dan aman, membuat radiator aman dari benturan saat dioperasikan pada lokasi off road.
Bukan hanya itu pada versi Hino FG Series ini tersedia Pre Air Cleaner sebagai pemisah antara udara, air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih dan tidak mengandung air, sehingga mesin menjadi lebih awet.

Hino FG Series dilengkapi power steering, membuatnya lebih gampang bermanuver, saat akan parkir atau belok melalui jalan berliku juga menjadi lebih mudah. Menariknya sasis lebih tebal dan kuat, membuat daya tahan sasis terhadap beban lebih baik dan tahan lama.
Di sisi keamanan dan kenyamanan, Hino FG Series telah didukung teknologi Egis Cab dan Door Impact Beam. Cabind dengan kekuatan tinggi sehingga sangat aman bagi pengemudi bila terjadi benturan dari arah depan dan samping.

  Untuk Informasi dan pemesanan :
   Hubungi :
   Ibnu Arifin ( Hino )
   Hp : 0813 8808 0830
   Email : ibnuhino@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar